Minggu, 17 November 2019

Pelatihan Penerbangan

Ketika Anda menyukai ketinggian dan Anda tidak bisa mengabaikan kepuasan yang diberikan terbang kepada Anda, maka mendaftar dalam pelatihan penerbangan adalah pilihan yang stabil. Pada prinsipnya, jika Anda ingin menjadi pilot suatu saat, Anda perlu menjalani pelatihan penerbangan ekstrem dan memperbaiki sekolah di sekolah penerbangan terakreditasi. Pelatihan penerbangan harus memberi Anda keterampilan tentang cara terbaik untuk menangani, lepas landas, dan mendaratkan pesawat atau glider yang sangat utama. Anda kemudian harus melalui fakultas pembinaan unggul untuk belajar mengemudikan pesawat besar untuk pelatihan tertentu.

1. Peraturan penerbangan
Kecuali untuk seluruh prosedur Perangkat Lunak Perencanaan Penerbangan yang akan Anda tanggung dalam pelatihan penerbangan, Anda juga akan diajari tentang area terkait panduan dan peraturan penerbangan.

2. Aturan terbang
Identik dengan latihan profesional, biasanya perlu bagi pilot untuk mengetahui aturan terbang yang sama sekali berbeda. Ini akan memandu mereka dalam pencarian profesi untuk terbang.

3. Sertifikat medis
Anda harus mengetahui kebutuhan yang diperlukan untuk memulai bersama dengan pelatihan penerbangan Anda. Ada persyaratan fisik untuk menjadi pilot.

4. Navigasi
Ini mengacu pada manuver pesawat yang benar di samping jalur yang ditentukan.

5. Elemen manusia
Yaitu untuk melengkapi peserta pelatihan dengan informasi yang benar tentang bagaimana komponen manusia memiliki efek pada keseluruhan Flight Simulator Hardware prosedur terbang.

6. Komunikasi Radio
Di sini, siswa dididik tentang cara berbicara secara efektif dengan orang-orang yang berada dalam area kontrol. Yaitu untuk memfasilitasi komunikasi dengan pengendali pengunjung situs udara untuk mengetahui kondisi pengunjung udara di dalam area tersebut.

7. Meteorologi
Ini juga termasuk dalam pelatihan penerbangan karena itu diperlukan dalam memahami situasi di udara.

8. Proses Instruksi Penerbangan
- Persiapan Dasar-dasar penerbangan
- Prosedur Terbang lanjutan dan mengikuti penerbangan dalam area tertentu
- Penerbangan Solo Harus dapat terbang di antara bandara lokal dan homebase
- Pesawat Khusus Hal-hal canggih seperti perhitungan mati, pilotage, penerbangan malam hari, grafik aeronautika
- Diperlukan Pemeriksaan Sertifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar