Minggu, 17 November 2019

Dompet Etienne Aigner Anda

Merek Etienne Aigner menciptakan tas dan dompet kulit yang luar biasa yang telah memenuhi ketahanan dan gaya. Kulit seperti yang kita semua tahu dikenal karena kekokohan dan kemampuannya menahan air. Kulit sendiri memiliki kualitas yang luar biasa, apalagi jika ditambah dengan penjahitan yang sangat baik. Karena aksesoris wanita ini benar-benar sesuai dengan tujuannya, mereka paling rentan terhadap debu dan bahaya kulit sehari-hari. Tapi jangan khawatir, kulit memiliki kemampuan menahan air, jadi cukup oleskan airnya dan selesai.

Di sisi lain, jika Anda ingin membersihkan barang-barang kulit Anda, Anda bisa menggunakan sabun ringan. Tapi, cara terbaik dan Membeli Dompet Sepeda Motor teraman untuk membersihkan tas Anda adalah dengan mengikuti instruksi pabriknya. Atau, jika Anda ingin kulit Anda terlihat menjanjikan seperti produk pembersih kulit, pastikan Anda telah mengikuti instruksi dengan baik. Tetapi jika Anda hanya ingin pembersihan cepat, Anda sebenarnya dapat memanfaatkan produk pembersih yang Anda miliki di rumah. Pastikan Anda menghindari pemutihan dan produk pemutih lainnya seperti soda kue dan deterjen pemutih yang kuat.

Dalam membersihkan tas atau dompet kulit, Anda sebenarnya dapat menggunakan sabun lembut atau sabun cuci piring untuk membersihkan kulit. Kosongkan isinya terlebih dahulu dan bersihkan debu. Jika Anda menggunakan deterjen, pastikan untuk mencairkannya dengan 10 bagian air. Bersihkan kulit Anda dengan kain pembersih kecil atau spons; celupkan ke larutan sabun dan bersihkan ke kulit. JANGAN bersihkan tas kulit Anda Dompet Paspor Perjalanan dengan sabun luar. Juga, bilas dengan air, karena hanya akan merusak kulit. Anda juga dapat menggunakan sabun cuci piring cuci piring. Anda mungkin atau mungkin tidak mencairkannya dengan air, pastikan Anda tidak menggunakan cairan pencuci piring berwarna, karena kadang-kadang meninggalkan noda pada kulit berwarna cerah. Setelah menyeka tas Anda dengan larutan busa sabun, pastikan untuk menyekanya dengan kain bersih dan kering untuk menghilangkan sabun dan air berlebih.

Selesaikan tas Anda dengan kondisioner kulit. Atau, jika Anda tidak memilikinya, Anda bisa menggunakan petroleum jelly. Pastikan Anda menggunakan yang tidak berwarna dan tidak beraroma atau beraroma. Oleskan minyak dalam jumlah yang banyak pada tas Etienne Aigner Anda, biarkan sebentar untuk menyerap minyaknya, lalu bersihkan dengan kain bersih untuk dipoles. Ini akan meninggalkan penampilan yang berkilau tetapi tidak mengkilap dan akan membuat kulit Anda halus.

Etienne Aigner memiliki banyak koleksi kulit seperti Tucson, Essex dan Irvington. Tas dan dompet Etienne Aigner terbuat dari kulit kerikil yang lembut dan memiliki lapisan poliester. Ini memiliki bungkus sabuk kulit dan perangkat keras yang membuat desain mewah. Atau jika Anda menginginkan tas jenis kain, Etienne Aigner Savannah tepat untuk Anda. Itu masih tahan lama dan elegan di sisi mana pun. Tas ini bisa serbaguna dalam warna-warna alami yang solid dan musim panas-ish dan hippy dalam warna yang lebih berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar