Selasa, 17 Desember 2019

Penghitung Dapur De-Cluttering

Langkah pertama untuk menjadi terorganisir adalah menilai apa yang Anda miliki untuk mengatur. Pasangkan dengan apa yang benar-benar Anda butuhkan maka Anda akan dapat mengurutkannya secara efisien. Tujuan utama pengorganisasian adalah aksesibilitas. Beberapa favorit kami untuk pencacah meja dapur sambil menjaga barang-barang dapat diakses adalah:

Jadikan ruang di bawah lemari Anda berfungsi untuk Anda. Bagian-bagian penyimpanan di bawah kabinet dapat menampung barang-barang yang seharusnya ada di atas meja di jalan Anda. Anda dapat dengan mudah menginstal organisator di bawah kabinet dan membebaskan ruang penghitung yang berharga. Lagipula Mengelola Sampah Tanpa Membuang-buang Uang itu lebih menyenangkan untuk memasak ketika Anda tahu persis di mana menemukan sesuatu. Kabinet tarik yang berisi rempah-rempah berurutan. Penyelenggara laci rempah tersedia untuk memberi Anda sudut dan jarak yang tepat. Untuk mengambil ide ini satu langkah lebih jauh, Anda dapat mengumpulkan toples yang cocok untuk menyimpan rempah-rempah. Stoples yang jelas memungkinkan Anda untuk melihat apa yang ada di dalamnya, tetapi pengatur laci rempah-rempah Anda dapat diputar sehingga bagian atas guci menghadap ke arah Anda saat Anda menarik keluar dan memberi label. di bagian atas guci mudah dilihat sekaligus. Pembuat label dapat digunakan untuk memberi label koleksi tabung Anda. Tarik lainnya mungkin memiliki butiran warna-warni dan kacang kering untuk mencerminkan rasa desain yang sama.

Manfaatkan ruang dinding Anda. Banyak dapur memiliki ruang dinding dan ruang di sisi lemari yang tidak digunakan. Kait membantu menggantung barang-barang yang mudah dijangkau. Mungkin saringan terletak di paku di sisi kabinet yang paling dekat dengan wastafel atau bumbu yang paling sering Anda gunakan di rak kecil dekat kompor Anda. Potholder mudah dijangkau dengan kait atau kait untuk beberapa peralatan yang paling sering Anda gunakan. Pengaitnya tidak harus mewah. Mereka akan dicakup oleh item yang dimaksudkan untuk sebagian besar waktu. Lihatlah di sekitar meja Anda. Anda pasti menemukan Tata Letak Dapur Efisien beberapa item yang biasanya keluar tetapi tidak perlu menggunakan ruang penghitung.

Di bawah penyimpanan kabinet dinding . Ada di bawah lampu kabinet, radio, peralatan yang dirancang untuk penyimpanan di bawah kabinet dan televisi layar datar yang terlipat di bawah lemari dinding untuk penyimpanan. Sistem penyimpanan yang tepat memungkinkan untuk menyimpan barang yang cukup di depan mata sehingga tidak perlu lagi meninggalkan barang di atas meja.

Sembunyikan Tempat Sampah. Terkadang seorang klien memberi tahu saya bahwa mereka tidak memiliki kabinet tambahan untuk menyerah pada tong sampah. Setiap kali saya melihat dapur saya dapat menemukan penggunaan ruang penyimpanan yang lebih fungsional dengan mengalokasikan salah satu kabinet ke tempat sampah. Ada beberapa mekanisme penarikan yang tersedia untuk dengan rapi membuang wadah limbah yang tidak sedap dipandang. Apa yang sebagian besar klien tidak pertimbangkan adalah bahwa ruang yang saat ini diambil oleh tempat sampah dapat diisi dengan barang yang menarik. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah Anda lebih suka melihat sampah Anda atau panci, wajan, stoples rempah-rempah, peralatan atau barang menarik lainnya yang mungkin ada di lemari yang akan lebih baik digunakan untuk menyembunyikan tempat sampah Anda. Harap singkirkan benda yang tidak sedap dipandang dari pandangan.

Sekarang berjalanlah ke dapur Anda dan perhatikan sekeliling. Barang yang tertinggal di atas meja sering kali membutuhkan lokasi penyimpanan yang lebih mudah diakses. Jika Anda tidak dapat menemukannya saat Anda membutuhkannya, tidak ada gunanya memilikinya di ruang Anda. Hilangkan kelebihan item kemudian atur item yang tersisa agar Anda dapat dengan mudah mengaksesnya saat Anda membutuhkannya. Cari ruang yang tidak digunakan di dapur Anda yang dapat digunakan untuk meningkatkan fungsionalitas. Sembunyikan item yang tidak sedap dipandang tetapi pertahankan item Anda yang paling sering digunakan. Mungkin diperlukan beberapa putaran untuk mendapatkan hal-hal yang Anda sukai tetapi dapur yang tertata dengan baik dapat meningkatkan gaya hidup Anda. Bagaimanapun, dapur Anda mungkin merupakan pusat rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar