Minggu, 29 Desember 2019

Memilih Proyektor Komputer

Ketika berbicara tentang proyektor komputer, Anda akan menemukan bahwa itu digunakan untuk berbagai keperluan. Penggunaan utama perangkat ini adalah untuk melakukan presentasi. Tapi, ini juga bisa digunakan untuk melihat konten video seperti film dan acara TV. Ketika Anda akan memilih proyektor komputer untuk kebutuhan Anda, Anda harus bergantung pada penggunaan perangkat yang Anda rencanakan. Anda akan menemukan, itu mungkin cara terbaik untuk mengetahui fitur dan membandingkan fitur tersebut. Berikut ini akan menjadi tips hebat yang dapat Anda ikuti ketika Anda akan memilih proyektor komputer untuk kebutuhan Anda.

Pertama, Anda harus memikirkan resolusi yang Anda butuhkan. Pastikan Anda memilih yang paling cocok untuk Anda. Tinjauan Proyektor Saku Ada beberapa resolusi yang dapat Anda pilih untuk memenuhi kebutuhan Anda. Anda akan menemukan bahwa SXGA + mungkin merupakan opsi sempurna yang akan memberi Anda resolusi tertinggi dengan kualitas terbaik. Tetapi, jika Anda hanya perlu mengirimkan slide dalam presentasi Anda, proyektor dengan resolusi SVGA atau XGA mungkin cukup untuk Anda.

Kedua, Anda harus membandingkan kecerahan proyektor yang akan Anda pilih. Anda akan menemukan bahwa ini biasanya ditunjukkan dalam spesifikasi teknis perangkat. Anda akan menemukan bahwa proyektor 1.000 hingga 1500 lumens akan cukup untuk ruangan kecil dan 1.500 hingga 2.000 lumens proyektor cukup untuk ruangan besar.

Ketiga, Anda harus mempertimbangkan rasio kontras dari proyektor komputer yang Anda pilih. Ini adalah perbedaan antara warna paling gelap dan paling terang. Anda akan menemukan bahwa semakin tinggi rasio kontras, semakin Fakta Baru Tentang Proyektor baik gambar yang ditampilkan. Jika Anda ingin menampilkan tujuan bisnis yang sederhana, Anda dapat memilih proyektor rasio kontras 400: 1.

Keempat, Anda harus mempertimbangkan mobilitas Anda. Jika Anda melakukan banyak perjalanan, akan lebih baik bagi Anda untuk memilih proyektor yang siap bepergian. Tetapi, Anda melakukan lebih sedikit mobilitas, Anda dapat memilih yang besar yang tidak dapat dipindahkan dengan mudah.

Kelima, Anda harus memikirkan koneksi yang digunakannya. Anda akan menemukan bahwa ada beberapa koneksi proyektor yang dapat Anda pilih. Mereka adalah S-Video, VGA, komponen, HDMI dan DVI. Anda harus memastikan bahwa Anda memilih koneksi yang benar sehingga cocok dengan port output Anda.

Akhirnya, Anda harus mencari aksesori untuk proyektor yang Anda pilih. Anda akan menemukan bahwa sebagian besar proyektor dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang Anda butuhkan seperti port audio untuk speaker dan remote control. Tapi, Anda mungkin menemukan yang memiliki remote control dan speaker internal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar